Ahad/Minggu, 17 Januari, 2021
Beranda News Masa Sih Prabowo-Paloh tak Bahas Menteri Saat Bertemu

Masa Sih Prabowo-Paloh tak Bahas Menteri Saat Bertemu

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tidak membahas kursi menteri kabinet saat bertemu di kediamannya, dikawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Minggu(13/10/2019) malam.

“Kalau permasalahan apakah ada membicarakan masalah menteri kabinet. Mau jawaban yang jujur kan? Sejujurnya saya harus katakan nggak ada, sama sekali nggak ada,” kata Paloh di kediamannya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Minggu (13/10/2019).

Paloh mengaku, dirinya dan Prabowo sama-sama ingin mengedepankan kepentingan bangsa.

“Malam ini pun saya harus katakan, dengan segala kekurangan kami berdua, kami mau negeri ini maju, kami mau persahabatan yang pernah dan ada pada diri kami ini merupakan modal besar untuk membangun kehidupan bangsa, ini harapan kami,” ujar Paloh.

Begitu pula dengan Prabowo, dirinya tidak berbicara Menteri dengan Surya Paloh karena lebih mengutamakan negara.

“Saya sudah katakan berkali-kali bahwa kita mengutamakan kepentingan nasional, apa saja yang bisa memperkuat, mendukung Indonesia, kepentingan Indonesia yang baik untuk rakyat, kita akan dukung,” kata Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Jokowi Hingga Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19 di Istana Pagi Ini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat suntik vaksin COVID-19 secara perdana. Setelah disuntik, Jokowi mengaku tidak sama sekali merasakan sakit.

Syekh Ali Jaber Tutup Usia