Google Akan Luncurkan Duo Pixel 4 Besok

0
ist

Jakarta – Gogle akan meluncurkan jajaran smartphone baru mereka pada 15 Oktober besok. Adalah Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang akan dikenalkan Google kepada khalayak.

Namun meski belum resmi dirilis, akan tetapi ponsel tersebut suadh dapat dipesan oleh konsumen diluar negeri, seperti disitus Best Buy Kanada.

Dari gambar yang ada, tak ada hal baru, karena sebelumnya foto dan spesifikasi Pixel 4 sudah berseliweran didunia maya. Untuk warna tampak muncul varian Just Black dan Clearly White.

Namun pada materi promosinya, terlihat kalau Pixel 4 mempunyai software yang disebut bisa menghasilkan foto layaknya pemotretan di studio foto. Mereka juga menekankan kemudahan memotret di Pixel 4, hanya ‘point and shoot’, dan tak perlu ada yang dipelajari lagi.

Materi promosi itu juga menunjukkan fitur Quick Gestures, yang membuat penggunanya bisa mengontrol ponsel tanpa menyentuh ponselnya. Lalu disebutkan juga kalau pembeli Pixel 4 bakal mendapat akses backup di Google Photos tanpa batas untuk foto kualitas original, layaknya Pixel generasi sebelumnya.

Dilihat dari GSM Arena, tampaknya Google tak menggunakan sensor sidik jari bawah layar di duo Pixel 4. Tampaknya untuk segi keamanan, ponsel ini bergantung pada metode Face Unlock.