Rabu, 20 Januari, 2021
Beranda Otomotif Mobil BMW 330i Sport Rakitan Indonesia Dibanderol Rp849 Juta Off The Road

BMW 330i Sport Rakitan Indonesia Dibanderol Rp849 Juta Off The Road

Jakarta – BMW Indonesia memperkenalkan varian kedua Seri 3 terbaru, yaitu BMW 330i Sport, yang dibanderol dengan harga di bawah Rp1 milyar. Director of Communications BMW Indonesia Jodie O’Tania mengatakan, 3 series terbaru ini memiiki keunggulan berupa desain yang lebih dinamis, dipadukan dengan teknologi yang inovatif.

“Sedan sporty terbaru ini mengalami banyak penyempurnaan dibandingkan tampilan sebelumnya,” kata Jodie dalam peluncuran BMW 330i Sport di Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Seri 3 merupakan sedan legendaris BMW yang telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Varian pertama All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport.

Berbeda dari seri 3 sebelumnya, BMW 330i Sport memiliki tampilan depan dan belakang yang lebih lebar, dan memiliki kesan sporty dan elegan sekaligus.

Selain itu, mesin yang digunakan ialah mesin 2.0 liter empat-silinder yang menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Sedan itu juga memiliki berat yang lebih ringan 55kg dari varian sebelumnya.

Terdapat pula Park Assist yang akan membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki / keluar dari tempat parkir. Ia juga dapat mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi melalui transmisi Steptronic.

Fitur itu meliputi Reversing Assistant, yang dapat menjaga manuver kendaraan dengan jarak hingga 50 meter, kemudian mengarahkan kendaraan mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan jalur yang diambil ketika bergerak maju.

“Diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna saat mencari parkir dan bermanuver di jalanan sempit, up to 50 meter,” ujar Jodie.

Dirakit secara lokal di pabrik BMW Production Network 2 Gaya Motor, Sunter, Jakarta, BMW 330i Sport dibanderol dengan harga Rp849 juta off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...