Ahad/Minggu, 17 Januari, 2021
Beranda Sport Sepak Bola Pemain Muda Brighton ini Bikin Tottenham Makin Terpuruk

Pemain Muda Brighton ini Bikin Tottenham Makin Terpuruk

Tottenham Hotspus harus kembali terluka. Setelah dibantai oleh Bayern Munchen di pentas Liga Champions Eropa, dengan skor telak 2-7, kali ini giliran tim papan bawah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion yang memberikan pelajaran menyakitkan untuk skuat Pochettino.

Bermain di The American Express Community Stadium, pada matchday ke 8 Liga Utama Inggris, gawang Spurs yang dikawanl Hugo Lloris sudah harus bobol ketika laga belum genap berjalan tiga menit. Blunder Lloris tak hanya menyebabkan gawangnya kebobolan, tapi juga berakibat cedera yang membuatnya harus keluar lapangan.

Derita Tottenham bertambah ketika pemain muda yang baru pertama kali turun sebagai starter di EPL, Aaron Connolly menunjukan kualitasnya, dengan menjebol gawang Spurs, yang kali ini dikawal oleh Paulo Gazzaniga. Pada menit ke 32, Connolly mencocor bola dengan kaki bagian dalamnya, dengan kondisi membelakangi Gazzaniga. Meski bisa ditepis oleh kiper asal Argentina itu, namun bola muntah bisa disambar kembali oleh Connolly.

Di babak kedua, penyerang berusia 19 tahun berkebangsaan Irlandia itu kembali menunjukan kelasnya sebagai penyerang menjanjikan. Merangsek dari sisi kanan pertahanan Spurs, Connolly mendapat kawalan dari Alderweireld. Namun, ia bisa masih bisa melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok kiri gawang Spurs dan tak bisa dijangkau Gazzaniga. Connolly pun mencetak 2 gol perdananya di pentas Liga Inggris musim ini.

Connolly merupakan pemain asli binaan Brighton. Musim ini, ia sudah bermain di lima laga Liga Inggris, namun baru melawan Tottenham, ia dipercaya pelatih Graham Potter, untuk bermain sejak menit awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Jokowi Hingga Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19 di Istana Pagi Ini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat suntik vaksin COVID-19 secara perdana. Setelah disuntik, Jokowi mengaku tidak sama sekali merasakan sakit.

Syekh Ali Jaber Tutup Usia