Beranda Lifestyle Health Lewati Masa Kritis, Faisal Amir Bicara

Lewati Masa Kritis, Faisal Amir [bisa] Bicara

Jakarta – Kondisi Faisal Amir, Mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia yang sempat kritis karena mengalami pendarahan otak dan luka patah tulang serta lebam ditubuhnya saat berunjuk rasa di DPR Selasa (24/9/2019) lalu, mulai berangsur pulih hari ini.

Menurut Kepala Rumah Sakit Pelni Jakarta Pusat, dr Dewi Fankhuningdyah, kondisi mahasisiwa sementer 7 Universitas Al-Azhar Indonesia ini semakin membaik bahkan sudah dapat berkomunikasi.

“Allhamdulillah cukup baik keadaannya pagi ini, sudah dapat berkomunikasi. Sudah bisa ditanyakan nama, cukup baik sih (responnya), saya nilai kesadarannya”, kata dr Dewi Fankhunidyah di Rumah Sakit Pelni Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Baca juga : https://mediaguna.com/2019/09/25/masih-kritis-ini-kondisi-terkini-faisal-amir/

Meskipun demikian, Faisal Amir masih ditempatkan di ruang ICU dengan pengawasan ketat tim dokter rumah sakit.

Beberapa dokter spesialis juga masih mengobservasi kondisi Faisal, guna mengetahui perlu tidaknya tindakan medis termasuk operasi lain, paska operasi pendarahan otak yang dilakukan tim dokter sebelumnya.

“Belum, masih dalam masa observasi, sejauh ini mudah-mudahan tidak ada tindakan (medis) lagi yang diperlukan”, pungkas dr Dewi Fankhunidyah.

Sebelumnya, Faisal Amir diketahui melakukan aksi heroik, nekat menerobos lautan massa pendemo untuk mengevakuasi rombongan mahasiswi (wanita) Universitas Al-Azhar Indonesia ketempat yang lebih aman, sesaat sebelum aksi unjuk rasa berubah menjadi kericuhan.

Baca juga : https://mediaguna.com/2019/09/25/kakak-faisal-ungkap-detik-detik-sang-adik-terkapar-di-depan-dpr/

Faisal terlihat kembali kedepan Gerbang DPR RI Senayan Jakarta saat kericuhan mulai terjadi.

Mahasiswa bertubuh tambun ini, ditemukan sejumlah mahasiswa dalam kondisi kritis disekitar lokasi unjuk rasa (DPR), dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelni Petamburan Jakarta Pusat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Trik Tetap Nyaman saat Kenakan Sepatu Hak Tinggi

BAGI kamu penggemar sepatu hak tinggi atau high heels, kini tidak perlu lagi takut merasa tak nyaman untuk mengenakannya. Karena sebenarnya ada...