Selasa, 20 Oktober, 2020
Beranda Lifestyle Fashion Bekerja dengan Rambut Simpel tapi Chic? Bisa Kok

Bekerja dengan Rambut Simpel tapi Chic? Bisa Kok

Anda masih bisa mengkreasikan rambut Anda saat di kantor dengan gaya rambut yang simple dan tak terkesan ribet.

Jakarta-Saat bekerja, banyak perempuan yang kurang berani untuk berkreasi terhadap rambut mereka. Gaya rambut yang itu-itu saja tentu akan membuat Anda bosan dan kurang menarik.

Alasannya mungkin lantaran mereka tak punya banyak waktu di pagi hari. Jangan khawatir, Anda masih bisa mengkreasikan rambut Anda. Tentu saja, gaya rambut yang simple dan tak terkesan ribet.

1. Gelombang berantakan

Ini adalah gaya rambut yang sangat ideal bagi mereka yang memiliki rambut ikal alami. Untuk mendapatkan rambut gelombang terkesan berantakan, cuci rambut Anda di malam hari sebelum mulai beraktivitas keesokan harinya. Jangan sisir rambut, cukup gunakan jari-jari Anda.

2. Bob memanjang

Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut lurus dan pendek. Di pagi hari, cuci rambut Anda dan jangan lupa memakai kondisioner. Setelah itu, tunggu rambut Anda benar-benar kering. Sirir rambut Anda ke belakang dengan sisir tebal. Hal ini akan menimbulkan efek blow kering pada rambut Anda dan membuatnya terlihat lebih tebal.

3. Kepang samping

Jika Anda memiliki rambut panjang, tampilan ini cocok untuk Anda. Mengepang hanya membutuhkan 5 menit di pagi hari. Belah rambut Anda menjadi dua bagian dan pisahkan di tengah. Tarik keluar rambut Anda ke kanan dan ke kiri terus-menerus dengan arah menyamping. Setelah mencapai bagian bawah, ikat dengan karet gelang. Usahakan jangan longgar agar tidak berantakan.

4. Kepang tinggi

Cara ini hampir sama denga proses pada kepang samping. Hanya bedanya, sebelum Anda mulai mengepang rambut Anda, sisir rambut Anda ke belakang dan mengikatnya dengan gelang karet. Setelah itu mulailah mengepang seperti biasa.

SourceToI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read