Supir Mobilio Nangis Mohon Maaf ke Polantas Pasar Minggu Yang di Seruduknya

0

Jakarta– Isak tangis Pengemudi Mobilio, Tavippudin yang menyeruduk seorang petugas polisi lalu lintas (polantas) Bripka Eka dengan kendaraan yang dikemudikannya, pecah, saat keduanya dipertemukan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/9/2019).

Dengan berurai air mata, Tavippudin meminta maaf kepada Bripka Eka yang menjadi korban atas aksi ugal-ugalan dirinya tempo lalu. 

“Saya meminta maaf kepada masyarakat khususnya kepada Bripka Eka yang telah mungkin menjadi korban walaupun tidak terluka. Saya minta maaf kepada masyarakat dan institusi Polri baik Kapolsek, Kapolres, Kapolda, dan Kapolri,” kata Tavipuddin sambil terisak.

Dalam kesempatan itu, Tavippudin yang didampingi istrinya menghimbau kepada seluruh pengendara agar tidak mencontoh perbuatannya.

Baca juga : Viral, Polisi Kembali Nyangkut di Kap Mesin Mobil https://mediaguna.com/2019/09/16/polisi/

“Saya minta masyarakat untuk tidak meniru apa yang sudah saya perbuat. Apa yang saya lakukan adalah salah. Saya minta maaf sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya”, ucap Tavippudin terbata-bata menahan tangis.

Tanpa banyak bicara, Bripka Eka langsung memaafkan serta  menyambut uluran jabat tangan dan pelukan Tavippudin, sebagai tanda bahwasanya persoalan antara mereka berakhir damai.

“Saya juga tidak tahu kondisi bapak seperti ini (sakit). Saya akan memaafkan dan akan mencabut laporan yang saya buat. Semoga semua ini ada hikmahya’, kata Bripka Eka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here