Ahad/Minggu, 17 Januari, 2021
Beranda Otomotif Mobil Mitsubishi Siapkan Pesaing Rush, Terios & BR-V?

Mitsubishi Siapkan Pesaing Rush, Terios & BR-V?

Jakarta – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan produk baru mereka di pasar otomotif nasional. Menurut informasi yang didapat mediaguna.com, unit baru Mitsubishi itu akan bermain disegmen low sport utility vehicle (LSUV).

Artinya Mitsubishi tengah menyiapkan pesaing bagi Toyota Rush, daihatsu Terios dan Honda BR-V. Namun para petinggi MMKSI belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumors yang beredar tersebut.

Di media sosial, unit baru pabrikan berlambang tiga berlian itu juga sudah beredar. Calon mobil baru tersebut dikabarkan berbasis dari kendaraan fenomenal Mitsubishi Xpander.

Beberapa waktu lalu, MMKSI juga merilis Xpander edisi terbatas yang diberikan aksesori pada ekstrior dan interiornya. Jumlahnya hanya 1.000 unit dan hanya tersedia satu warna, yaitu Quartz White Pearl.

Bagian luar mendapatkan aero kit, engine hood emblem dan limited edition emblem, sedangkan interiorn joknya sudah menggunakan cover, ornament decal dan emblem ID edisi terbatas. Xpander edisi terbatas ini hingga kini belum ludes terjual dan masih tersedia di dealer Mitsubishi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Jokowi Hingga Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19 di Istana Pagi Ini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat suntik vaksin COVID-19 secara perdana. Setelah disuntik, Jokowi mengaku tidak sama sekali merasakan sakit.

Syekh Ali Jaber Tutup Usia