Ambisi Sang Junior Bungkam Ronaldo di UCL 2019/2020

0

Laga bigmatch akan tersaji di Estadio Wanda Metropolitano, dalam laga perdana grup D Liga Champions Eropa. Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo akan menghadapi juniornya di timnas Portugal, Joao Felix, yang kini memperkuat Atletico Madrid.

Los Rojiblancos tentu akan membalas kegagalan musim lalu atas si Nyonya Tua. Dari data whoscored.com (17/09/2019), skuat Diego Simeone disingkirkan secara menyakitkan oleh Ronaldo cs di babak 16 besar. Saat itu, Atletico sempat unggul 2 gol di leg pertama. Namun, kondisi berbalik ketika leg kedua, Juventus mampu unggul tiga gol tanpa balas, sehingga agregat menjadi 3-2 untuk keunggulan Juventus.

Namun ambisi balas dendam tak mudah dilakukan oleh tuan rumah. Atletico yang sudah tak lagi diperkuat Antoine Greizmann, akan menghadapi Cristiano Ronaldo. Eks penyerang Madrid itu memang menjadi momok bagi Simeone. Dari 33 penampilan menghadapi Atletico, CR7 sudah mencetak 25 gol.

Namun, Simeone tak berkecil hati, karena di skuatnya saat ini sudah memiliki bintang baru asal Portugal, Joao Felix. Pemain berusia 19 tahun itu langsung nyetel dengan pola permainan Simeone dan selalu menjadi starter di empat laga Liga Premira Spanyol musim ini.

Felix pun tentu punya ambisi untuk membungkam seniornya itu, bersama Juventus.