Ahad/Minggu, 17 Januari, 2021
Beranda News Ekonomi Alamak! 1000-an Pemilik Mobil Mewah di Jakarta Nunggak Pajak

Alamak! 1000-an Pemilik Mobil Mewah di Jakarta Nunggak Pajak

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta memastikan bahwasanya tidak semua pemilik mobil mewah di Jakarta, membayar pajak kendaraan miliknya tepat waktu. Bahkan, 1000-an pemilik mobil berharga fantastis ini, ternyata belum membayar alias nunggak pajak kendaraannya.

Menurut Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengatakan sekitar 1000-an  mobil mewah yang lalu lalang di jalanan ibukota, belum dibayar pajak kendaraan oleh pemiliknya.


“Segi jumlah lumayan juga ya, ada 1.000-an kalau enggak salah, ada 1.000-an yang akan kita kejar, ya (harga mobil) di atas Rp 1 Miliar,” kata Faisal Syafruddin kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (16/9/2019). 

Untuk memudahkan langkahnya, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan komunikasi dengan asosiasi dan komunitas mobil mewah, termasuk public figure seperti artis-artis yang diketahui memiliki mobil mewah. 

“Ini kami nanti juga akan panggil asosiasi kendaraan mewah dan kita akan panggil juga asosiasi ikatan artis Indonesia, kita akan mem-PR-kan supaya mereka membayar kendaraan-kendaraan mewahnya supaya kita enggak lakukan door to door”, pungkas Faisal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Jokowi Hingga Raffi Ahmad Disuntik Vaksin COVID-19 di Istana Pagi Ini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat suntik vaksin COVID-19 secara perdana. Setelah disuntik, Jokowi mengaku tidak sama sekali merasakan sakit.

Syekh Ali Jaber Tutup Usia