3 Tewas Akibat APV Terbalik di Jagorawi, Berikut Kronologinya

0

Kecelakan maut terjadi pada minggu pagi (15/09/2019), di jalan tol Jagorawi, tepatnya di kilometer 36.500 B. Peristiwa tersebut merupakan kecelakaan. Tunggal yang melibatkan satu unit mobil suzuki AVP minibus, dengan bernomor polisi F 1196 DH.

Dari total 9 penumpang yang ada di dalam mobil, 3 orang tewas akibat kecelakan tragis itu. Pecahnya ban belakang mobil, menjadi penyebab mobil menjadi oleng dan terbalik hebat, sehingga para penumpang terlempar keluar mobil.

3 korban tewas telah dievakuasi di RSUD Ciawi. Ketiga korban tewas tersebut yakni, Yofan (25 tahun), Abdi (20 Tahun) dan Abraham (29 tahun). Sementara 5 korban luka dibawa ke rumah sakit MMC Sentul dan 1 korban dibawa ke RS Husada Cibinong.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula saat mobil AVP dari arah Ciawi menuju Jakarta, yang berada di jalur 1, tiba-tiba mengalami pecah ban kanan belakang.

Akibatnya, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut, kehilangan kontrol dan sempat terguling-guling, hingga semua penumpang terlempar keluar mobil.