Fesyen Terbaik IU di Hotel Del Luna yang Jadi Sorotan

Dalam drama Hotel Del Luna, IU yang memerankan Jang Man Wol tampil dengan item fesyen yang justru mampu menarik perhatian.

0

Jakarta-Biasanya, tidak banyak drama Korea yang menghadirkan fesyen yang terbilang unik. Style yang dihadirkan dalam banyak K-drama sebagian besar tampak kasual atau megah khas busana jaman dahulu di ‘Negeri Ginseng’ itu.

Hingga hadirlah drama Hotel Del Luna yang diperankan solois IU. Dalam drama tersebut IU yang memerankan Jang Man Wol, si pemilik hotel hantu yang berusia 1000 tahun malah tampil dengan busana bak dewi dan beragam item fesyen yang justru mampu menarik perhatian para pecita fesyen di jaman ini.

Apa saja sih, detail tampilan terbaik IU yang mampu membuat drama ini terlihat begitu stylish?

  1. Tampilan bak Dewi
    Meskipun ia adalah hantu, Man Wol kerap tampil dengan gaun yang membuatnya terlihat seperti seorang dewi. Ia sering terlihat mengenakan gaun flowy, rambut yang diikat tinggi, bahkan aksesori rambut seperti jepitan yang berkilau.
  2. Topi-topi menggemaskan
    Saat ia enggan tampil mewah, Man Wol tetap mamu tampil elegan dengan topi-topinya. Ia memiliki beragam jenis topi, mulai dari yang terkesan formal, hingga yang lebar berwarna merah.
  3. Kuku cantik
    Kepedulian Man Wol terhadap hal detail bisa terlihat dari tampilan kukunya di setiap episode yang begitu cantik. Kuku cantiknya seakan menjadi yang terdepan dari keseluruhan penampilannya.
  4. Kaca mata
    Selain kuku, yang juga tak kalah tersepan adalah kaca mata Man Weol yang selalu ia kenakan saat berada di luar ruangan. Model kaca matanya begitu beragam, mulai dari yang chic, kuno, ataupun yang trendi.
  5. Gaun Vintage Man Wol yang hidup selama ribuan tahun pastinya juga sudah melalui beragam tren. Dan, ia pun tidak takut menampilkan selera ‘kuno’ nya dalam beberapa gaun vintage yang justru membuatnya terlihat elegan. Misalnya saja kerah tinggi, kipas tangan, sarung tangan, lengan yang mengembang, dan perhiasan yang berukuran besar dan berkilau.