Senin, 30 November, 2020
Beranda News Panas! Disebut Gila Oleh Khabib, Connor McGregor: Book My Rematch For Moscow

Panas! Disebut Gila Oleh Khabib, Connor McGregor: Book My Rematch For Moscow

Jakarta – Usai memenangkan laga melawan The Diamond dalam Pertarungan UFC 242 yang digelar harti ini, Khabib Nurmagomedov melemparkan staitment panas yang ditujukan kepada Conor McGregor, petarung mixed martial art (MMA) yang ditaklukannya dalam laga fenomenal namun berakhir ricuh tahun lalu (Oktober 2018).

Awalnya, The Eagle julukan Khabib Nurmagomedov menyanjung lawannya hari ini Dustin ‘The Diamond’ Poirier karena memiliki dan menjaga sikap serta perilaku sebagai seorang petarung MMA. Namun ditengah-tengah pernyataannya, Khabib tiba-tiba menyindir lawan sebelumnya (Conor McGregor) yang dinilainya tidak memiliki attitude yang baik, layaknya petarung MMA.

“Kenapa saya pakai kaus ini (baju khas yang dikenakan Dustin)? Karena saya tahu Dustin melakukan kegiatan amal, jadi saya akan menjual kaus ini dan uangnya untuk Dustin. Pada petarungan (sebelumnya) saya dengan pria brengsek (Conor McGregor), petarung yang banyak melakukan hal gila, saya ingin melupakan semua karena hari ini kami (saya dan Dustin) benar-benar menunjukkan apa itu MMA”, kata Khabib seperti dilansir BJPENN.

Pernyataan Khabib ternyata langsung direspons Conor McGregor. Lewat akun Twitter miliknya. Telinga petarung asal Irlandia Utara yang memiliki julukan The Notorious itu langsung panas dan mengajak Khabib berduel ulang dengannya di Moskow, Rusia.

“Pesankan rematch (pertandingan ulang) saya di Moskow”, tulis McGregor di twitter yang dibaca ratusan ribu followernya. 

Pertanyaannya, akankah Connor McGregor dengan segudang kelakuan, sikap dan perilaku yang buruk dimata publik, layak mendapatkan kesempatan kedua, untuk membalaskan dendamnya atas kekalahan dari The Eagle dalam laga fenomenal kedua mereka tahun lalu? 

Hanya Presiden UFC Dana White yang dapat menjawab semua itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read